CARA MENJADI KUAT TAHAN MINUM DAN MAKAN SAAT BULAN RAMADHAN

CARA MENJADI KUAT TAHAN MINUM DAN MAKAN SAAT BULAN RAMADHAN
caramenjadi - Oke kembali disini dengan saya Refo Anggi Nuari  Pada kesempatan
saya akan membahas sesuatu yang sangat berguna yah temen-temen buat kalian,
sekarang kan bulan suci ramadhan yah yang sangat indah dan penuh amal jika kita menjalakan
perintah dan sunnah rossul bukan hanya pas malem jumat bersama suami atau istri kalian yah
bagi yang menikah, jika belum nikah, ya nikah dong hehe ..

 semua orang seluruh umat islam dibelahan dunia ini pasti senang akan menyambut bulan
ramadhan suci pasti kalian semua berlomba-lomba akan mencari pahal yang banyak dikesempatan bulan ramadhan ini.
tidak mudah dan tidak gampang ya gays kalian harus berpuasa dan tidak boleh minum sebelum waktu maghrib tiba
dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara menjadi kuat tahan minum dan makan dibulan ramadhan oke simak baik baik gaes 
  • MINUM AIR PUTIH 7 GELAS
Oke minum yang banyak ya gaes saat sahur, di jeda setiap 5 menit sekali yah 
mengapa harus minum air putih yang banyak, ya supaya kita gak cepet cape
dan badan kita pasti akan terkena dehidrasi tinggi karena kita tidak minum selama 12jam
  •  MAKAN-MAKANAN KAYA AKAN SERAT
Nice tips juga ini makan-makanan kaya akan serat supaya perut kita terisi dan pastinya kenyang
usahakan jangan makan makanan serat ini dalam porsi besar ya bro takut jadi kebanyakan
nanti kolestrol
  •  JANGAN MINUM, MINUMAN MANIS SAAT SAHUR
Perlu kalian tahu yah gaes, makanan manis atau minuman manis adalah salah satu faktor membuat kita kepngin ini dan kepngin itu dengan makanan dan minuman manis, sugesti kalian
rasanya pengin makan dan minum lagi
  • LAKUKAN AKTIVITAS JANGAN TERLALU OVER
Jika kalian kerja, lakukan kerjaan yang mudah dan ringan sajah
jangan terlalu over saat bekerja, imbasnya kalian malah nanti kecapean dan akhirnya minum deh
hehe, usahakan lakukan pekerjaan yang ringan-ringan dulu gaes
  • JANGAN MALAS-MALASAN DIBULAN RAMADHAN
Maksudnya ialah kalian jangan malesan deh iya sih kalo beraktivitas banyak bikin
cape, tapu cape mana hayo cuma malas-malasan dikamar, gak beraktivitas sama sekali hehe
bisa juga waktunya diisi dengan tadaruz, hafalan doa, bantu orang tua nyuci atau masak
  • HILANGKAN STRES KARENA STRES BIKIN BATAL 
Hilangkan stres supaya puasa lancar, gunakan waktu itu sebaiknya
seperti menjelang sore, jalan -jalan sama temen, ngobrol sama teman atau tetangga
tapi jangan ngerumpiin orang yah chinnnn :)
  • NIAT YANG KUAT BUAT PUASA
 Kalo ini tergantung kalian yah gaes niat puasanya atau tidak, lebih baiknya puasa yah
karena cuma 1 bulan doang kok kecil ini mahh
niat yg baik dan suci. menuju kemenangan makan daging qurban sapi hehe

salam dari saya terimakasih. jika ada tutur kata yg salah mohon maaf sebesar-besarnya
dari saya smoga yg menunaikan ibadah puasa, puasanya lancar Aminn
 



Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar